Wednesday, December 17, 2008

Waspadalah...!!!

Pengalaman hidup seseorang dapat kita jadikan ibroh. Merupakan karunia yang besar, jika sepahit apapun ujian yang dijalani akan berdampak positif dalam kehidupan kedepannya. Ini hanya sebuah kisah di masa2 penantian.

Berawal dari selebaran yang menginformasikan tentang Biro Konsultasi, yang didalamnya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan biro jodoh....tentu hal ini menarik bagi kaum hawa yang sedang dalam masa penantian.

Suatu saat saya coba kontak dengan biro 'X', terhubunglah dengan seorang ikhwan yang ternyata konsultan di biro tersebut.

Singkat cerita, konsultan dengan inisial 'H', merasa cocok dengan kriteria yang diingkan saya, sehingga pada akhirnya dia sendiri yang mengajukan 'proposal'.

Hari demi hari, minggu bahkan bulan demi bulan berlalu dengan janji2 keseriusannya to menikah. Selain janji menikah, dia berani pinjam dana yang cukup besar untuk beberapa kebutuhan yang katanya mendesak.

Entahlah, saat2 yang ragu menjalin interaksi dengannya, tidak membuat saya ragu mengeluarkan sejumlah dana yang ternyata hanya tipuan saja...(karena dia pintar dalam dalil2 dan pengeahuan agama yang ok...?!!!)

Waspada memang perlu, namun terkadang hal itu tidak dilakukan karena khawatir suuzhon.

Kepada sahabat2 yang sedang dalam masa penantian, agar lebih hati2. Banyak2lah berdoa agar dituntun dalam mendapatkan pasangan yang 'sholeh asli' dan dengan cara yang syar'i. InsyaAlloh dan yaqinlah semua ada pasangannya (lihat QS. 36 : 36)

Waspadalah.....!

Noname-SSG angk V

2 comments:

Zinta said...

Informasi yang sangat bagus,kamu Hebat! bisa melewati ujian itu semua,Your beyond tradition!

Zinta said...

thx 4 ur comment

Post a Comment