Thursday, March 05, 2009

(Lagi-lagi ) Masalah Ahmadiyyah

Dalam salah satu tayangan telewicara di TV ONE antara FUI dan Aliansi Umat Beragama hari kemarin,benar-benar seru. Pembicaraan yang saling memotong terjadi, sampai-sampai kita dipusingkan dengan suara yang sama-sama bernada tinggi.. Ya percakapan itu adalah tentang Ahmadiyyah.
FUI bersikeras memaksa Presiden untuk mengeluarkan Keppres tentang Pembubaran Ahmadiyyah, karena SKB 3 menteri yang sudah dikeluarkan sebelumnya dianggap melegalkan keberadaan Ahmadiyyah. Dan Aliansi Ummat Beragama yang mati-matian membela Ahmadiyyah yang katanya tidak 'menyakiti' agama lain (??)
Bagaimana dengan sikap pemerintah?? Padahal kan permintaan FUI tidak sulit, hanya minta untuk membubarkan Ahmadiyyah, dan kalaupun mereka ingin tetap ada, FUI pun telah menyarankan Ahmadiyyah untuk menjadi satu aliran, ya mungkin dengan nama yang sama pula, asal tidak membawa Islam, karena toh Ahmadiyyah jelas-jelas tidak berpedoman kepada Al-Quran dan Rasulullah SAW. Toh selama ini pun Islam tidak menyebutkan agama lain sebagai aliran sesat, karena memang tidak membawa nama Islam, dan berpedoman kepada kitab mereka dan nabi mereka bahkan Tuhan mereka masing. Jadi apa susahnya? bagaimana komentar anda??

Ibunafarras, Ang IV

0 comments:

Post a Comment